Friday, March 27, 2009 | By: inez

post-an gapenting

>Senin, 23 Maret 2009

wew udah hari senen aja, yah sekolah dong (sialan). banyaaaaak banget ulangan. IPA ulangan tapi pak anam gadateng. pkn ulangan lagi yaampun tuben lho gue dapet 95 (banyak juga yang dapet 100,wkwk). tugas makin berat lagi karenague KETUA KELOMPOK PKN. belom apa-apa udah capek duluan...


>Selasa, 24 Maret 2009 s.d Kamis, 26 Maret 2009
----SKIP----


>Jumat, 27 Maret 2009

hai temanteman hari ini gue bolos sekolah lho haha, seru kan kan (?)...
tadinya kan gue, mayang, dan devina latian senibudaya di rumahnya mazzaya, nah begitu siang gue udah males sekolah (kacau pas sd gue gapernah kayak gini amat). yaudah kan ada science fair, gamasuk juga engga apa-apa kirain gue. eh gataunya yang lain pada masuk. tadinya gue maen pake pianonya mazzaya, tapi kan gaboleh pake piano sama guru sialan itu (parah emang kalo gue udah ngatain orang) jadinya latiannya pake pianika aja, gak sebagus suara piano atau keyboard sih, tapi lumayan lah...

0 comments:

Post a Comment