Sunday, March 8, 2009 | By: inez

gatau mau ngasih judul apaan

(harusnya ini di-post bulan februari kemaren, gara-gara kebanyakan tugas lupa gw post- bodoh)

ini tulisan pertama gw, jadi maaf ya kalo ada kata-kata yang ngawur...

jadi gini, gw kan baru selesai baca bukunya devina (visit : devina12.blogspot.com) yang judulnya kalo nggak salah "It Happened to Nancy". Novel terjemahan ini, diambil (dikutip) dari buku harian seorang remaja berumur 14 tahun yang bernama Nancy (ya iyalah kalo namanya Udin jadinya "It Happened to Udin" dong, haha) yang mengidap penyakit HIV/AIDS. Nancy ini terkena penyakit HIV sewaktu berhubungan seks (ehem) dengan pacarnya (Collin Eagle). Penyakit inipun membawa perubahan fisik dan mental kepada si Nancy ini. Gw bacanya sampe kebawa banget deh sama alur ceritanya karena kata-kata yang dipakai nggak terlalu susah dan bahasanya gampang dimengerti.

gatau kenapa, setelah gw baca novel itu gw jadi tertarik baca novel. Ya walaupun novelnya yang ringan-ringan aja sih. Ni gw lagi ngantri buat minjem bukunya kiki yang lagi dipinjem banyak orang yang judulnya ada benedict-benedict gitu. Semoga aja minat baca gw nggak musiman kayak duren...

3 comments:

Devina Ariany said...

eh ada blog gue hauhahahaha :DD

Anonymous said...

More posts pls!

Anonymous said...

ineeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeez ternyata anda memiliki blog!!!!!!!11 XDD

Post a Comment