Sunday, March 22, 2009 | By: inez

ASDELIGTONE PROJECT (huahua.. gaya lu!)



Kemaren saya dan teman-teman (bahasa yang sangat gaul kan) dari kelas 8.1 ngerayain ulangtaunnya amul. Amul itu anak kelas 8.1 (gak penting ya). Gua kira bakalan sepi, ternyata yang dateng kayaknya >30 orang. Rencananya kita mau nraktir (gimana si tulisan traktir kalo ada imbuhannya) dia makan tapi dia gatau kalo acaranya buat ngerayain dia ulangtaun (kayak surprise gitu). Soalnya Amul jarang banget ngerayain ulangtaunnya (parah). Jadi kita iuran dari seminggu yang lalu buat acara ini (prepare banget ya icha ratih dkk).


Kan kita disuruh ngumpul di sekolahan jam 2.30. pas gua nyampe jam segitu (ya dong kan gw selalu tepat waktu, -.-) masih sepi banget sekolahannya, cuma ada mayang, mazzaya, radite, awp, amul dan goldi (di mesjid sekolahan), sama gua. Lama kelamaan ada desti, alya, fadly, devina, lulu, nisa, khanza(maap kalo ada yang lupa disebut komen aja). Lama banget gua nungguin yaudah akhirnya devina ngajakin makan di ikobana (warung padang deket sekolahan. enak banget menu-menunya). Dengan bodohnya gua ikut makan padahal gua udah makan siang (itu memang sering terjadi kok, wkwk). Akhirnya pada dateng semua dan kita naik mobilnya mazzaya jam 3.30 (telat banget). Yang ikut naek kalo gasalah : mazzaya (iyalah), mayang, devina, saya, fadly, bm, irfan, rangga. Berisiiik banget dah mobilnya..


Udah nyampe di bekasi square. Nah langsung menuju Pizza Hut yang dilantai bawah. wew, ternyata disitu udah rame banget anak-anaknya bu rolina (bukan anaknya beneran, maksudnya anak 8.1. gajadi deh, tak sudi gua jadi anaknya dia, canda bu). Nah langsung pesen-pesen makan, karena gua udah kenyang gua mesen jus aja (bodoh). pada ribut banget sampe diliatin orang dan orang-orang itu geleng-geleng sendiri (ckck). Ratih, Icha, Karin pada sibuk meng-koordinir buat surprise nya Amul dan biaya makan. “ntar acting nya yang bagus ya, keliatannya kayak beneran mau diusir, tampangnya yang serius ya jangan cengengesan” kata Icha, kayak sutradara kawakan. Gua mikir “tementemen gua pada baik banget ya dan bener-bener PEDULI sama TEMEN-nya”. Wah kalo kayak gini gue bakalan kangen berat sama kelas gue sekarang.



Amul dikasih surprise nya kayak gini:

“Kan dia mesen makan, tapi dikasi makannya terakhir. kita (8.1 kecuali Amul) yang udah pada selesai makan ninggalin dia sendirian di meja makan. Amul disuruh bayar makanan yang udah kita makan sama mas-mas pegawainya (tadinya mau disuruh nyuci piring tapi terlalu sadis) yang jumlahnya banyak (maaf saya tidak dapat menyebutkan nominalnya), pas di maramarahin itu kita bawa kue dan nyanyi-nyanyi gajelas. Gak 100% berhasil sih, soalnya mas-masnya engga jago ekting (-.-)”

Selesai makan kita nonton (bukan termasuk perayaan ulangtaun amul, amul nya udah pulang) di 21. yaampun film-filmnya parah. Ya taukan film-film sejenis itu. Yaudah akhirnya kita nonton film yang sebenernya udah lamaaa banget keluar. Judulnya “doomsday”.Gua pesen 23 tiket! banyak banget. Pas di dalem studio berisik banget sampe disuruh diem sama orang lain kayak anak kampung.. Karena genre-nya dewasa agak serem film-nya. Banyak darah-darahnya gitu. Gua karena jarang nonton film kayak gini (film ini tentang penyebaran virus, jangan piker macem-macem), saking takutnya tangan gua sampe dingin dan gua diketawain fadly sama lulu :( ..

Nah kan udah selesai nonton kita pada poto-poto dulu bareng, dan nyokap bokap dan adek-adek gua udah nungguin dari sejam yang lalu. Dan akhirnya gua pamit pulang dan pulang..


P.S : kayaknya gua bakalan kangen banget sama 8.1, banget…

2 comments:

Anonymous said...

Seru!!! Seru!!!

inez said...

emang haha

Post a Comment