Sunday, March 29, 2009 | By: inez

hanya menulis kegiatan

18 Maret 2009
Wew akhirnya setelah sekian lama menunggu bukunya, akhirnya dateng juga tuh buku ke saya. “The Mysterious Benedict Society”, ya itu lah judulnya kalo gasalah. Baca postingan pertama saya, dan liat tanggalnya. Saya baru dapet buku ini hari rabu kemaren, hmm cukup lama…
Wah beneran deh minat baca saya kayak duren, ditengah-tengah (hlm 335 kayaknya) saya udah bosenan. Kacauuu!!! mana rabu besok udah harus selesai soalnya mau dipinjem mayang. Taudeh, biarin mayang minjem dan saya nunggu lagi sebulan buat minjem lagi atau memohon-mohon sama mayang biar di-lamain lagi (example ---- saya: maaf mayang, aku belom selesai baca. Aku ngasih ke kamu besok aja ya mayang: yaudah gapapa kok nez saya: makasih ya mayang J, wkwk)
---
ganti bahan pembicaraan, ok?
19 Maret 2009
saya paling males kalo ada orang yang nganggep anak-anak pinter itu sesuatu yang aneh dan (maaf) cupu. Temen-temen saya yang pinter itu (gua engga termasuk di salah satunya, ok) suka protes kalo ada yang ngejek kelas saya cupu dan aneh. Temen-temen saya dari kelas saya (kebanyakan kata saya-nya) kemaren ngerayain ulangtaunnya amul (baca : ASDELIGTONE PROJECT). Liat dong apa itu yang namanya cupu. Itu kan berarti kita semua peduli sama temen dan engga ngebeda-bedain anak gaul dan engga gaul. Buktinya ersi dateng dan dia seneng-seneng aja kok.
Terus anime. Emang kenapa kalo suka anime dan gambar-gambarnya bagus? Itu kan bakat yang harus ditunjukkan. Engga aneh kan? Kecuali kalo lo suka anime dan engga makan 3 bulan gara-gara gambar terus. Itu baru aneh…
hmm.. saya jadi ingat ketika saya nonton tipi (televisi). Di acara kuis (kalo gasalah are you smarter than 5th grade). Ada seorang mbak-mbak bule yang cantik dan gayanya keren (menurut saya sih). Ketika ditanya sama host-nya nama presiden amerika itu siapa dan dia gabisa jawab. -.-
---
ganti topik lagi …
20 Maret 2009
gua sebel sama guru senibudaya. udah kayak apaan tau tuh orang, kan waktu itu senibudaya boleh diulang (baca postannya devina yang aaaaaaa, ada di link guaa), gua udah prepare mateng-mateng eh katanya, “ganti lagu yang laen, ditampilkan minggu depan.” enteng banget dia ngomong lagu lain. Pembicaraan singkat antara gua (i) dan guru senibudaya (bt) :
i : bu emang gaboleh lagu yang kemaren
bt : kan udah minggu kemaren
i : (muka kesel), yaudah boleh pake keyboard ya bu?
Bt : engga. Kan ansamble
i : loh kan bu, musik ansamble kan artinya musik yang dimainkan bersama-sama, piano juga boleh kan bu. Itu buat pengiringnya aja. Kenapa gaboleh?
bt : (berpikir keras dan berkata) “kamu bikin soal sana, 25 ya” (mengalihkan pembicaraan)
i : (tampang pengen ngelempar guru senibudayanya yang sok tau pake sendal, dan berlalu dengan langkah tak semangat)

yaudah akhirnya kita mutusin untuk mainin lagu andaikan aku punya saya (?) tadinya mau maen somewhere over the rainbow, karena menurut gua latiannya cepet dan chordnya gampang. Tapi devina gatau lagunya kayak apaan. Yah musti latian dong...

27 s.d 28 Maret 2009 (Mom's Birthday!)

Hari ini nyokap gue ulangtaun. Ntar malem (jam 00.00) gue mau ngucapin selamat ulangtaun ke nyokap. Ah co cuiiit...

Jumat ini aku bolos loh (hebat kan, :D) gara-gara gaada guru yang niat ngajar dikelas. aku males sekolah dan ngebolos seharian (cuma ada 2 - 3 matapelajaran kalo jumat di smp negeri--). Kita latian senibudaya di rumah mazzaya (kebetulan pada gamasuk sekolah, kesuali inne). rencananya sih hue mau maenan piano/keyboard tapii katanya gaboleh sama guru kita itu (taukan siapa). Ah payah ah!

Nah ntar malem sampe minggu gue nginep dirumah uci loh (gapenting ah). Yah gabisa ngucapin ulangtaun ke nyokap dong (pas besoknya nyokap gue ulangtaun). Otak gue yang cerdas ini (?) akhirnya memberi saran. Gue bakalan ngucapinnya malem-malem (pas 00.00)!!!

gue nungguin malem. chat, fb, blog, chat, myspace (lho!), google, youtube, chat lagi, yaampun lama-lama buka internet malah bikin sakit kepala dan pegel-pegel. penantian panjang.... YEAY JAM 12 ! gue nelpon nyokap, engga diangkat. 2 kali, sama. Akhirnya gue ngucapinnya lewat sms...



ah cacat selanjutnya baca postingan sesudah yang ini!

2 comments:

inez said...

itu lagunya salah ketik, harusnya Andaikan Aku Punya Sayap. maaf ya

Devina Ariany said...

andaikan aku punya sayaaaaaa hahahaha _-

Post a Comment