Friday, May 22, 2009 | By: inez

gondong

hari ini gua sebel banget dah, gua sakit gondongan. tau gak apaan itu gondongan? gatau, yaudah. oke oke karena gua baik hati gua kasitau dah...
gondongan itu adalah penyakit yang berasal dari virus, yaitu kelenjar (kalo gak salah) yang bikin daerah (biasanya leher dan sekitarnya) yang ditempelin si gondongannya itu jadi benjol. pertama-tamanya kecil, lalu jadi gede gitu...

nah jadi kan pas awal-awalnya kan kemaren malem itu gua ngaca, lalu gua ngeliat, muka gua engga simetris! kea bengkak sebelah gitu. parah abis dah. lalu gua nanya sama emak gua ini kenapa ada benjol kecil di samping dagu. nyokap gua panik, takut benjol-benjol yang membahayakan gitu (kea tumor, cancer, dll).

lalu gua kedokter kan ya, lalu gua diperiksa yang ada benjol-benjolnya itu. dokternya bilang kalo gua itu sakit gondongan, tapi masih belom spesifik (gangerti dah gua si dokter itu ngomong apaan pokoknya gitulah -_-). lalu gua gaboleh masuk sekolah dulu. payah, sakitnya pas liburan. gabisa kemana-mana dah...

1 comments:

Lulu said...

Ya ampun, turut berduka cita ya, atas penyakit lo... cepet sembuh..

Post a Comment