Saturday, April 18, 2009 | By: inez

ULANGTAHUN (serious edition)

nah ini gua bikin postan-nya agak serius (sindrom 14 taun, ngerasa udah gedean). jadi kan kemaren gua ulangtaun , lalu ... (mulai serius ya ngomongnya)

ulangtahun. "ulang" dan "tahun". Tahun dimana kita merayakan, mengenang hari jadi kita sebagai seorang manusia yang bersih dan tanpa dosa. Hari dimana usia kita bertambah seiring dengan berjalannya waktu...

Bagi sebagian orang, perayaan ulangtahun harus dirayakan dengan megah, berkelas tentunya. Namun, sebagian orang lainnya, tidak dapat merayakan hari jadinya karena alasan yang kompleks, tidak memiliki biaya. Bahkan, sebagian orang tadi mungkin tak tahu kapan hari ulangtahunnya...

kemarin aku berulangtahun, empat belas lilin menghiasi kue tart dirumahku. teman-teman juga mengucapkan selamat ulangtahun. ah... betapa beruntungnya aku, karena aku dapat merayakan ulangtahun...

0 comments:

Post a Comment